Wisata Indonesia tidak Kalah Loh dengan Luar Negeri..l.

Author: aja aja ada / Label:

Mau Kemana Liburan Panjang ???
Ke Singapore..
Ke Thailand..
Ke Australia.. Exc

Bangga Gituuu?? Tidak..
Kata-kata yang sering kita dengar pada saat menjelang liburan panjang seperti sekarang, banyak orang-orang Indonesia yang menghabiskan liburan panjangnya untuk sekedar pergi pelesir ke luar negeri dengan biaya jutaan rupiah..

Sepertinya orang-orang tersebut tidak pernah tahu akan indahnya Tanah Air kita tercinta..
yap..betul sekali kalimat tersebut.
banyak sekali objek objek wisata di Indonesia yang belum disadari oleh masyarakat Indonesia sendiri yang tak kalah dengan luar negeri.. kita harus mensyukuri anugerah tuhan yang memberikan tanah air kita tercinta pemandangan yang elok, bahkan dari sabang sampai merauke banyak sekali pesona alam yang kita miliki yang sudah diketahui oleh masyarakat luas maupun tidak..

mari kita lihat perbandingan pesona elok Indonesia dengan objek wisata yang ada di luar negeri..
Check This Out..

Raja Ampat Papua dan Phi Phi Island, Thailand









Kepulauan Raja Ampat merupakan kepulauan yang berada di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat. Pemandangan Raja Ampat Papua mirip dengan Phi Phi Island yang ada di Thailand bahkan lebih indah dari Phi Phi Island yang menjadi lokasi film The Beach yang dibintangi Leonardo Di Caprio tersebut. Di Raja Ampat Papua kita bisa melihat Pulau-pulau yang berbukit-bukit hijau dengan air laut yang jernih.


Hutan Kalimantan dengan Hutan Amazone..



ya ini bukan di Brazil, Amazone.. tapi hutan di Kalimantan, banyak sekali perbedaan dan persamaan kedua tempat tersebut.. kita sering dengar Anaconda, pesut.. ya jenis-jenis satwa langka hanya ada di kedua tempat tersebut..


ya..masih banyak lagi tempat-tempat di Indonesia yang tak kelah jauh keindahannya dibandingkan dengan luar negeri.

oleh karena itu sebagai orang Indonesia sebaiknya kita mencintai dan menghargai anugerah yang telah diberikan oleh tuhan kepada tanah air kita tercinta..

0 komentar:

Posting Komentar