Bisnis Rental mobil yang menjanjikan

Author: aja aja ada / Label:

http://id.88db.com/id/Services/Post_Detail.page/Automotive_Vehicle/Rental_Hire/?PostID=89051

Bisnis Rental Mobil

Setelah saya dapat mata kuliah studi kelayakan bisnis.saya berpikir bahwa Rental mobil adalah usaha bisnis yang sangat menjanjikan dan yang layak, dimana usaha ini sangat banyak dipakai masyarakat banyak apalagi disaat di bulan ramadhan ini.
bisnis rental mobil ini adalah bisnis yang lumayan jangka panjang, dimana rental mobil ini juga sangat diperlukan bila liburan. suatu bisnis yang menjanjikan bukan?

Pertama kali yang terpikirkan buat mendirikan bisnis rental mobil ini adalah modal. tapi modal yang dipakai dalam bisnis ini akan cepat kembali. dalam bisnis rental mobil ini yang perlu diperhatikan adalah "kepercayaan masyarakat pada umumnya"
jadi semaksimal mungkin diberikan service yang baik buat pelanggannya termasuk terhadap jasa mobil yang direntalkan artinya mobil yang mau dipake harus benar- benar aman.

Selain modal bisnis rental mobil ini juga harus memperhatikan tempat pasar atau tempat mempromosikan bisnis jasa rental mobil yang sedang dijalankan. dan tenaga kerja yang dibutuhkan harus ahli dalam hal otomotif.Bisnis ini terlihat sangat sulit, dan harus memiliki modal dan keterampilan di bidang otomotif. tapi bagi saya bisnis ini adalah hal yang paling gampang untuk dijalankan dan sangat menjanjikan bisnis jangka panjang. dan keuntungan yang diperoleh juga lumayan apalagi saat musim liburan, makanya saya sangat tertarik menjalankan BISNIS RENTAL MOBIL.

3 komentar:

aja aja ada mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Iyo Wardoyo mengatakan...

pemikiran2 lo mang dahsyat bay..
lo kya'a bkl jd pengusaha sukses..
tp keliatannya lo cocok d bidang perdagingan..

Lingkungan Sehat mengatakan...

kayaknya bener tuh.. kata kata wardoyo..
hehehehe..

Posting Komentar